Rabu, 17 April 2019

Cara Panteng Jaringan 4G Sony Xperia Z5 Au.

FAUZIL BLOG 001 - Panten jaringan 4G. Mungkin pemirsa sering sebel ya, ketika jaringan sering berpindah-pindah dari 4G ke jaringan 3G. Apalagi ketika sedang asik bermain game. Sedangkan didalam pengaturan jaringan telepon, yang tersedia ialah pilihan peoritas 4G /3G /2G, dan 4G /3G. Dipilih yang manapun tetap saja jaringan akan berpindah-pindah, alasannya ialah tidak terdapat hidangan pilihan 4G Only Atau LTE Only.

Biasanya, kebanyakan pengguna hp android, mereka sering memakai aba-aba *#*#4636#*#* dan untuk hp sony xperia, sanggup juga memakai aba-aba ini *#*#7378423#*#* namun aba-aba tersebut tidak berlaku di Sony Xperia Z5 Au. Au disini ialah label perusahaan jaringan seluler di Japan yang mempunyai arti Akses Unik. Ada juga sony xperia Z5 yang berlabel Docomo dan Sofbank. Semua ialah perusahaan jaringan seluler ternama.

Saya sering sekali menemui Sony Xperia Z5 Au yang tidak sanggup memakai aba-aba *#*#4636#*#* ataupun *#*#7378423#*#* memang sanggup masuk kemenu service, tetapi dimenu service tidak terdapat pilihan untuk pergantian jaringan. Untuk Sony Xperia Z5 Docomo, dan Sofbank, saya sendiri belum pernah menemui permasalahan menyerupai yang terdapat pada sony xperia Z5 Au. Mungkin kalau ada yang mengalami hal serupa menyerupai perkara yang terdapat pada Sony Xperia Z5 Au ini, sanggup juga mengatasinya dengan tutorial yang saya share di bawah.

Di artikel ini saya fokuskan ke sony xperia Z5 Au ya pemirsa. Karena yang sering saya temui tidak sanggup panteng jaringan 4G memakai kode-kode tertentu ialah Sony Xperia Z5 Au. Jika pemirsa mempunyai hp sony xperia Z5 dengan label selain Au, misal Docomo ataupun Sofbank, atau bahkan tipe hp sony xperianya yang berbeda, menyerupai Z1, Z2, Z3, Z5 dll, sanggup juga kok mengikuti langkah-langkah di bawah biar sanggup panteng jaringan ke 4G Only, atau LTE Only.

Baca juga: Download Aplikasi File Commander Premium Untuk Sony Xperia.

Cara Panteng Jaringan 4G Di-hp Sony Xperia Z5 Au Dan Yanglainnya.

1. Pemirsa harus download Aplikasi 4G FIX Di Playstore.

2. Buka aplikasi 4G fix, kemudian pilih kotak pergantian jaringan. Bisa lihat gambar dibawah.


3. Pilih LTE Only.


4. Selesai. Silakan pemirsa keluar dari aplikasi 4G fix, dan lihat jaringan pemirsa.

Baca juga: Cara Merubah Nilai Density Untuk Memperkecil Resolusi Layar Hp-Sony Xperia Tanpa Root.

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, maka jaringan pemirsa akan terkunci ke 4G. Untuk risikonya, pemirsa tidak sanggup mendapatkan ataupun melaksanakan panggilan keluar memakai hidangan telepon. Jika pemirsa ingin melaksanakan panggilan keluar, silahkan pemirsa ganti jaringan ke 2G atau 3G. Caranya ya sama menyerupai diatas hanyasaja langkah no tiga yang seharusnya pilih LTE Only, kita ganti dengan WCDMA Only atau sanggup juga LTE /WCDMA dan LTE /WCDMA /GSM Auto PR. Pilih sesuka pemirsa.

Itu dulu ya pemirsa sharing dari saya. Mungkin dilain kesempatan kalau masih diberi umur panjang, akan saya share lagi tutorial yang sanggup mempermudah pemirsa dalam menangani masalah-masalah yang terdapat di hp android, menyerupai yang saya bilang diatas, di artikel ini saya kususkan sony xperia Z5 Au. Tinggalkan pertanyaan atau masalahmu dikolom komentar, sekian dan trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar