Kamis, 18 April 2019

Download Aplikasi File Commander Premium Untuk Sony Xperia.

FAUZIL BLOG 001 - File commander ialah aplikasi semacam pengelola file yang dibekalkan pada hp sony xperia. Aplikasi file commander ini cukup anggun karna mempunyai fitur pengelolaan file yang lengkap. Akan tetapi, aplikasi file commander bawaan dari hp sony xperia tersebut, tertanam iklan yang berdasarkan aku cukup mengganggu. Yang benar saja, aplikasi bawaan hp kok terselib iklan didalamnya.

Jika pengguna hp sony xperia ingin menghilangkan iklan didalam aplikasi file commander, maka pengguna harus membeli account premium, dan penggunaan juga akan mendapat pelengkap fitur dalam aplikasi file commander.

Nah, kaliini aku akan sedikit membuatkan kepada pemirsa, yaitu aplikasi file commander premium. Dengan aplikasi file commander premium yang aku bagikan ini, maka pemirsa tidak perlu lagi membeli account premium lagi, lantaran aplikasi ini sudah full premium, takada lagi layanan pembelian account premium didalamnya.

Sebenarnya aplikasi file commander premium ini sudah banyak beredar di web pencarian Google. Namun yang sering aku temui aplikasi file commander premiumnya tidak sanggup di install. Apakah pemirsa disini juga menemui hal serupa menyerupai saya? Aplikasi file commander premiumnya sudah didownload namun dikala pemasangan atau dikala di instal yang muncul palah notifikasi "Aplikasi not installed".

Setelah aku menelusuri kegagalan install aplikasi file commander peremium tersebut, ternyata aplikasinya memang tidak mau di replace. Entah lantaran beda versi atau gimana, aku juga kurang begitu mengerti. Jujur saja aku bukan seorang opreker.

Lantas bagaimana cara untuk menginstal aplikasi file commander premium ini?


Baca juga: Cara Senyapkan Nada Atau Suara Kamera Sony Xperia.

Dua cara semoga aplikasi file commander premium sanggup terpasang atau terinstall di hp sony xperia pemirsa.

1. Hapus terlebih dahulu aplikasi file commander bawaan.

Lah, kan aplikasi bawaan tidak sanggup dihapus bang kalau hp belum root?

Aplikasi bawaan sanggup dihapus kok meskipun hp belum root. Silakan ikuti tutorial Cara Hapus Aplikasi Bawaan Hp Sony Xperia Docomo, Au, Sofbank.

2. Mengganti package name aplikasi file commander yang versi premium. Caranya sanggup ikuti tutorial Cara Mengganti Package Name Aplikasi Menggunakan Apk Editor Pro.

Dengan melaksanakan salahsatu dari cara diatas, aku yakin aplikasi file commander premium yang pemirsa download sanggup di install.

Jika pemirsa tidak mau mengikuti langkah diatas, entah alasannya terlalu ribet atau gimana, aku ada cara lain. Yaitu dengan pribadi mendownload aplikasi file commander premium yang aku bagikan dibawah.

Aplikasi file commander premium yang aku bagikan ini sudah aku ganti package name-nya. Makara pemirsa sanggup pribadi install saja aplikasi file commander premiumnya.


Baca juga: Cara Merubah Nilai Density Untuk Memperkecil Resolusi Layar Hp-Sony Xperia Tanpa Root.

Silakan pemirsa download aplikasi file commander premiumnya, dan pribadi saja install tanpa harus menghapus aplikasi file commander bawaan, ataupun mengganti package namenya.

Nanti sesudah file commander premiumnya terinstal. Pemirsa sanggup menonaktifkan aplikasi file commander bawaan dari hp sony xperia. Perlu pemirsa ketahui, aplikasi file commander premium mempunyai logo berwarna biru. Sedangkan file commander bawaan mempunyai logo berwarna merah. Jangan kliru ya pemirsa. Nanti yang di nonaktifkan malah yang logonya biru, terus mengeluh di komentar admin bohong aplikasinya masih ada iklannya. Padahalkan itu lantaran ketidak jelian pemirsa sendiri dalam membaca artikel saya. Hehehe.

Itu dulu ya pemirsa, sharing aku perihal aplikasi file commander premium untuk sony xperia. Yuk di share pengalaman pemirsa selama memakai hp sony xperia. Tinggalkan di kotak komentar ya. Jika pengalaman dari pemirsa berupa wangsit kreatif dan sanggup di tutorialkan maka aku akan artikelkan pengalaman pemirsa tersebut. Sampai jumpa dan trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar